Senin, 14 Februari 2011

LATAR BELAKANG

Menjadi seorang juara adalah sesuatu yang menyenangkan, namun mencetak juara baru adalah sesuatu yang jauh lebih menyenangkan. Olimpiade sains adalah salah satu ajang yang sangat baik dalam mencetak bibit-bibit baru juara dalam bidang sains dan ternyata SDM yang ada di Indonesia tidak kalah dengan negara lain bahkan negara maju. Tentunya kegiatan seperti ini harus dilestarikan untuk memajukan bangsa dengan diimbangi dengan pembinaan yang baik.

Olimpiade sains tidak hanya dibutuhkan penguasaan dalam materi, namun juga mental yang baik, strategi yang tepat,  dan penguasaan medan. Namun sayang, seringkali pembinaan olimpiade yang diberikan tidak sesuai dengan medan olimpiade sebenarnya karena tenaga pengajarnya bukan mereka yang berpengalaman dalam olimpiade itu sendiri.

Oleh karena itu, kami dari SPECTRA, kumpulan alumni olimpiade sains yang telah makan asam-garam di ajang medan olimpiade sains  berdomisili di Yogyakarta memiliki inisiatif untuk ikut membantu calon-calon juara dalam berkompetisi di olimpiade sains agar mendapatkan bimbingan yang sesuai sehingga juara-juara baru olimpiade yang nantinya akan membangun bangsa ini dapat terus bermunculan.

0 komentar:

SPECTRA

.

SPECTRA

.

  © Free Blogger Templates Spain by Ourblogtemplates.com, improved by Saushine 2011

Back to TOP